Menjajal Honda CR-Z Terbaru

5 Apr 2017

Pihak Honda meluncurkan sebuah Kendaraan Coupe yang mempunyai keunggulan dalam segi Teknologi Hybrid. inilah yang menarik di karenakan rivalnya masih mengandalkan mesin konvensional. Kami menjajal Honda CR-Z Terbaru di Indonesia.

Tepat pada 8 maret 2016 tahun lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) sudah meluncurkan Honda CR-Z terbaru di tanah air. secara kasat mata, mobil ini terlihat tidak banyak diberi ubahan. tapi nyatanya pihak Honda melakukan perubahan yang berarti untuk Honda CR-Z terbaru.Ubahan yang ada pada bagian eksterior memang sedikit, hanya pada bagian bumper dan penggunaan teknologi full-led pada headlamp. ini tak hanya memberikan kesan modern, tapi juga memberikaan kehematan pada penggunaan listrik.

Desain sporty yang dihadirkan oleh pihak honda cukup manjur untuk membuat honda CR-Z menjadi pusat perhatian ketika melaju di jalan.masuk ke dalam bagian ruang kabin, pengemudi diberikan ruang komplit yang dipenuhi tombol-tombol yang ditata secara rapi. selain itu, pengemudi juga diberikan kursi bucket yang bisa menyangga badan dengan baik.sayang bangku baris ke 2 yang sangat terbatas dan visibilitas ke belakang tidak leluasa karena adanya kaca belakang yang terpecah menjadi 2 bagian.

Lihat juga Honda CR-Z di Bandung

pihak honda menghadirkan multi view camera supaya pengemudi bisa melihat ke belakang lebih jelas, walaupun secara gagah CR-Z menyerupai kendaraan beroda empat yang berperforma tinggi, tapi honda cr-z tidak mempunyai tenaga yang menakjubkan. Honda cr-z cuma dibekali mesin bakar berkapasitas 1.496 cc dengan tenaga 118 dk. selanjutnya CR-Z juga mempunyai tambahan tenaga dari motor listrik sebesar 20 dk.

Semua itu terbukti dari bukti pengetesan yang kami dapatkan. Honda CR-Z cuma bisa meraih waktu 9,4 detik untuk akselerasi 0-100 km/jam. bukanlah sebuah waktu yang baik, kalau nyatanya hyundai santa fe crdi saja yang notabene sebuah suv dapat menuliskan waktu 9,3 detik. Tetapi yang membuat CR-Z unik adalah teknologi hybrid yang dimilikinya, Honda CR-Z mempunyai motor listrik Integrated Motor Assist (IMA) yang memberikankan tenaga tambahan 20 dk. teknologi ini berbeda Dengan Teknologi Hybrid yang dimiliki oleh Toyota Camry Hybrid serta Nissan X-trail Hybrid.


TAGS honda cr-z bandung


-

Follow Me